Braaak… 3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Balongbendo, 5 Luka-luka



SIDOARJO, FaktaNusantara.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Wonokupang, tepatnya depan koperasi Mardi Gemi di Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (5/11/2017).

Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu. Diantaranya, mobil jenis Toyota Avanza bernopol L 1697 HN yang dikendarai Ramadhian Charliyan Putro (25) mahasiswa asal Perum Taman Sidorejo C-2 RT 44 RW 09 Sidorejo, Kecamatan Krian. Truk trailer bernopol DA 1232 L yang dikemudikan Catur Ariyanto (29) warga Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, serta mobil Carry dengan nopol AB 1724 SD yang dikemudikan Pardamean (47), warga Jalan SM Raja KM 7.5, Kelurahan Sitirejo II Medan Amplas.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony Irawan mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi, semula mobil Toyota Avanza berjalan dari barat ke timur (arah Surabaya). Setibanya di lokasi kejadian, diduga sopir Avanza, Ramadhian mengantuk atau kehilangan kendali. Akibatnya, mobil yang ditumpanginya masuk jalur berlawanan, dan menabrak truk trailer dari arah berlawanan, yakni dari timur ke barat (arah Mojokerto).

Melihat ada mobil masuk jalur di depannya, sopir truk trailer banting kemudi hingga oleng dan terguling. Dan setelah terguling, muncul mobil Carry yang melaju di belakang truk trailer dan menabrak truk tersebut.

"Kecelakaan bermula mobil Avanza masuk jalur lain sehingga menabrak mobil dari arah lainnya," kata AKP Tony Irawan di lokasi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja, kecelakaan tersebut menimbulkan korban luka-luka sebanyak 5 orang, dan kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun menimbulkan korban luka berat dan ringan. Kita sudah mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut," kata AKP Tony.

Sekedar informasi, proses evakuasi ketiga kendaraan tersebut menimbulkan kemacetan cukup panjang. (irw/fn)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.