Terlindas Kontainer, Perempuan asal Nganjuk Meninggal Seketika di Jalan Driyorejo


Korban meninggal dunia seketika di Jalan Raya Desa Krikilan, Driyorejo, Gresik ,setelah terlindas ban bagian belakang truk kontainer.  

GRESIK, Fakta Nusantara.com - Kecelakaan maut tejadi di Jalan Raya Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Rabu (15/11/2017) pagi. Akibat insiden ini, Yanti Puspita Rahayu (30) meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Warga Jalan Soekarno Desa Pisang, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk ini, meregang nyawa, diduga akibat sejumlah luka yang dideritanya, setelah tubuhnya terlindas ban bagian belakang truk kontrainer.

Polisi yang berada di lokasi, Aiptu Zaenuri menjelaskan, insiden berujung maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor bernopol AG 4188 SE, melintas dari arah timur menuju barat. Setibanya di Jalan Raya Desa Krikilan, tepatnya di depan sebuah bengkel motor, korban mencoba mendahului truk yang berada di depannya.

Namun nahas, saat menyalip, korban bersenggolan dengan truk tersebut dan menyebabkan motor yang dikendarainya oleng hingga korban terjatuh. Disaat bersamaan, datang truk kontrainer bernopol B 9098 AJ yang dikendarai Yoyok Henoko (41) warga Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, datang dari arah berlawanan.

"Karena jarak terlalu dekat, peristiwa maut tersebut tak bisa dihindarkan. Tubuh korban terlindas ban belakang truk kontrainer, hingga korban meninggal dunia," kata Aiptu Zaenuri, di lokasi kejadian.

Selanjutnya, dibantu warga sekitar, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Al-Anwar Medika untuk dilakukan visum. "Selain itu, kita sudah mengamankan pengemudi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, guna meminta keterangan penyebab kecelakaan ini terjadi," pungkasnya. (hnd/fn)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.