Empat Pasangan Mesum Terjaring Razia, Satu Diantaranya Pasangan Tree in One



LAMONGAN, FaktaNusantara.com - Sebanyak 4 pasangan bukan suami istri, terjaring razia dalam operasi bina kusuma yang digelar Sat Sabhara Polres Lamongan, Kamis (19/10/2017). Lebih menghebohkan lagi, petugas mendapati pasangan Tree in One atau satu wanita dengan dua lak-laki.

Dalam razia kali ini, petugas menyasar ke Hotel Kabila, rumah kos Plasa dan rumah kos Simpang Lima.

Hasilnya, satu pasangan mesum berhasil dirazia petugas di Hotel Kabila. Mereka adalah Abdul Ance Ervan (32) warga Made Kidul, Lamongan dengan Irsyad Badilah (24) asal Dukuh Agung Kecamatan Tikung.

Sementara razia yang dilakukan di rumah kos jalan Simpang Lima, petugas menjaring Dina (37) Mlaten Lamongan dengan Zainal (43), Watini (36) Sukodadi dengan Rudi (34) Desa Glugu Kecamatan Deket.

Serta pasangan Three in One, yakni Dwi Oktaviana (22) Malang Jawa Timur bersama dua laki-laki, Adi Saputro (21) Jagal Sendangrejo dan Wondo Abram Sudelas (21) asal Desa Gedangan Kecamatan Sukodadi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Lamongan, AKP Suwarta mengatakan, saat dirazia di lokasi, beberapa alasan muncul dari keempat pasangan mesum tersebut, agar mereka tidak digelandang petugas. Diantaranya, ada yang mengaku hanya sekedar mengantar makanan, sekedar berteman dan bercanda.

"Dan ada juga yang mengaku sudah menikah siri. Namun, apapun alasannya jika tidak bisa menunjukkan surat yang sah, tetap kita jaring," ungkap AKP Suwarta, Kamis (19/10).

Meski beragam alasan dan mereka kepergok dalam kondisi tidak telanjang, keempat pasangan mesum itu tetap saja digelandang petugas dan diangkut truk Dalmas ke Mapolres Lamongan, untuk dilakukan pendataan.

"Kali ini, mereka diharuskan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan serupa. Operasi Bina Kusuma ini akan terus dilakukan rutin dengan waktu dan hari diambil secara acak, untuk meminimalisir penyakit masyarakat (pekat)," pungkasnya. (tri/rif)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.